lumutkuning

Monday, August 8, 2016

Jamie Chua Sosialita Sekaligus Konglomerat Asal Singapura


Jamie Chua (42) sosialita cantik asal Singapura yang pernah menikah dengan konglomerat asal Indonesia, Nurdin Cuaca, dikenal sebagai pribadi yang kerap memamerkan kemewahan di akun Instagramnya.


Bahkan, demi mendapatkan foto terbaik untuk diunggahnya ke Instagram, Chua sampai memperkerjakan dua asisten rumah tangga khusus untuk memotret dirinya setiap hari.

Dua asisten rumah tangga tersebut akan terus memotret hingga Chua puas dengan hasil foto mereka.

Chua juga mengaku tidak suka dengan candid shots. Jadi, ia memang sengaja berpose terbaik untuk diperlihatkan kepada seluruh followersnya.


Seperti dilansir dari Yahoo! Singapore (Jumat, 8/4/2016), kekayan Chua mayoritas berasal dari harta gono-gini setelah bercerai dengan Nurdin.

Pertemuan keduanya terjadi pertama kali di dalam pesawat. Kala itu, Chua yang masih berusia 20 tahun dan masih berprofesi sebagai pramugari. Sementara itu, Nurdin merupakan seorang pengusaha sukses di Tanah Air.

Pernikahan keduanya bertahan selama 15 tahun dan menghasilkan dua buah hati, anak lelaki bernama Cleaveland (21), dan anak perempuan bernama Calista (17).



Saat proses perceraian, Chua menginginkan dan menang atas permintaan tunjangan USD 332.000 atau setara dengan Rp 4 miliar setiap bulan.

Menurut media di Singapura, Lollipop, Chua menghabiskan USD 10.000 atau setara dengan Rp 130 juta setiap bulan untuk meningkatkan kualitas penampilan dengan merawat kulit dan bentuk tubuh.

“Aku sangat suka makan, tetapi aku perlu mempertahankan bentuk tubuh. Jadi, aku memutuskan untuk melakukan Cambridge Therapeutics dua kali dalam satu pekan untuk perawatan pembentukan tubuh,” jelas Chua.

Foto Jamie Chua saat Berenang : 





Foto Bareng Pacar Baru : 


No comments:

Post a Comment