lumutkuning

Saturday, January 7, 2017

Biodata Artis Cantik Pevita Pearce...

Artikel tentang profil artis kesempatan ini bakal mengulas perihal biodata Pevita Pearce. Pevita Pearce adalah artis cantik kelahiran 6 oktober 1992. Nama komplitnya yaitu Pevita Cleo Eileen Pearce. Ayahnya bernama Bramwell Pearce yang datang dari Inggris. Sedang sang ibu, Ernie Auliasari, datang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Cewek manis berzodiak libra ini yaitu anak ke-2 dari tiga bersaudara.


Semula perjalanan karier Pevita Pearce didunia seni peran diawali pada th. 2006. Saat itu dianya turut ambillah sisi dalam suatu sinetron berjudul “Mutiara Hati”. Di th. yang sama wanita berzodiak libra ini memiliki kesempatan tunjukkan kekuatan aktingnya dengan bermain dalam suatu film layar-lebar yang berjudul “Denias, Senandung di Atas Awan”.

selanjutnya ia bermain dalam film “Lost in Love” juga sebagai pemeran paling utama. Perlu perjuangan berat untuk dapat dipilih juga sebagai pemain paling utama dalam film itu. Sesudah melalui beragam sistem seleksi yang panjang dengan kian lebih 1000 pendaftar, sampai pada akhirnya terpilihlah dianya sebagai pemeran paling utama. Lewat film ini juga, ia pernah masuk nominasi juga sebagai pemain paling utama wanita paling baik FFI 2008, tetapi sayangnya ia tidak berhasil membawa piala.

Setelah itu di th. 2009 ia bermain dalam film dengan judul “Rasa”. Lantas turut bertindak di film “Dilema di th. 2012. Lalu berturut-turut tampak dalam film “Sanubari Jakarta”, “5cm”, Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck, serta Saya Cinta Anda di th. 2014 tempo hari.

Terkecuali berkarier dalam dunia akting, Pevita Pearce juga membintangi beragam video klip group band populer ataupun musisi top tanah air yang lain. Serta sudah pasti tidak ketinggalan juga dengan beberapa product iklan.

Beberapa foto Pevita Pearce :





















No comments:

Post a Comment