lumutkuning

Friday, November 18, 2016

7 Nenek-Nenek Paling Cantik di Dunia...


Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kata nenek? Yang terbayang mungkin sosok perempuan tua, renta, dan usia diatas 50 tahun. Kata nenek identi dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah dan membungkuk. Tapi semua pendapat tersebut akan sirna jika kita melihat wanita yang sudah tergolong nenek – nenek ini. ada yang sudah mempunyai cucu, tapi ada juga yang belum mempunyai cucu namun masih berusia diatas 50 tahun.

Hebatnya, fisik terutama wajah mereka justru menunjukkan wajah lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Apalagi ke tujuh wanita ini mengaku tidak menjalani operasi plastic dalam menjaga keawetan muda kulitnya hingga mereka dijuluki wanita abadi.

Bagaimana mungkin nenek ini tampak cantik bak manusia abadi di usia 20 hingga 30 tahunan. Berikut ini informasi tujuh wanita abadi.

1.kazuko inoue

Wanita ini sudah berumur 42 tahun namun paras wajah dan lekuk tubuhnya masih sangat bagus bahkan mirip dengan Wanita yang masih berumur 20-27 tahun. Kazuko Inoue Juga disebut Nenek tercantikDidunia, jika dilihat dari umurnya pasti anda mengira dia sudah tua dan keriput namum ketika melihat paras wajahnya yang cantik pasti anda akan mengira bahwa umurnya masih 10-20 tahun. Dia sudah memiliki 2 Anak dan 3 Cucu yang masih bayi dengan umur 42 tahun dia masih terlihat muda dan sangat cantik, tidak heran Kazuko Disebut dengan nenek Tercantik Didunia.

2.Candy Law

Candy law Berumur 50 tahun dan Tinggal di Hongkong, China. Wanita ini pernah menjadi Perbincangan Publik dunia, bagaimana tidak..?? Wanita ini mempunyai Umur 50 tahun dan masih terlihat muda dan cantik jelita. Dia berpropesi Sebagai Model di Hongkong, walau umurnya sudah 50 tahun dia masih sangat sexy dan cantik sekali Kulitnya yang mulus hingga tubuhnya yang masih sexy dapat membuat orang-orang mengira bahwa dia masih berumur 20 tahunan.
Rahasia kecantikan Candy Law adalah menjaga Pola Hidup Sehat, Rajin mengkonsumsi Sayuran, dan tidak lupa dia memakan buah-buahan. Foto dari Candy Law Modeling asal Hongkong ini sudah di Unduh sebanyak 30.000 Copy oleh publik. Candy Law juga Pemenang Miss Asia Beijing pada 1991 itu sudah memiliki 3 orang anak laki-laki dan sudah menjadi orang tua tunggal 2 tahun lalu.

3. apasra hongsakula

Apasra Hongsakula adalah Nenek Tercantik didunia yang paling tua. Bagaimana tidak Wanita yang bertempat tinggal di Thailand ini sudah berumur 68 Tahun, namun kulit dan tubuhnya masih kelihatan seperti wanita yang berumur 25 tahun. Jika anda melihatnya pasti anda akan heran bagaimana bisa wanita berumur 68 tahun ini masih cantik dan kelihatan sexy. Dia adalah Wanita Pertama yang dinobatkan sebagai Miss Univers pada tahun 1965 masih terlihat sama seperti fotonya pada saat dia dinobatkan sebagai miss Univers 50 tahun lalu.
Meski banyak berita tentang dia melakukan Oprasi Plastik agar dia tetap muda tapi Apasra menolak hal tersebut. dia hanya mengganti-ganti model rambutnya, kenapa bisa seperti itu ya…?? hanya karena mengganti model rambutnya saja dia masih terlihat muda. Dia juga mengatakan bahwa rahasianya agar awet mudah adalah menjaga Pola makan dan Pola kehidupan.

4.elle macpherson

Elle Macpherson adalah Nenek Tercantik didunia asal Australia. Dia berumur 51 tahun namun tubuhnya masih telihat sexy dan terlihat bugar, Jika banyak publik figur dunia melakukan Operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan dan ketenaran berbeda dengan elle macpherson dia memiliki tubuh asli dan bukan hasil Operasi. rahasia kecantikan Elle Macpherson adalah senang tertawa dan tersenyum dapat membuat tubuh kita menjadi awet muda. agar kulitnya kencang dia memlakukan tidur 8 hingga 7 jam sehari.

5.liu xiaoqing

Liu Xiaoqing adalah artis asal tiongkok yang berumur 65 tahun. Dia termasuk dalam Nenek Tercantik di Dunia, Wanita kelahiran tiongkok yang lahir pada tanggal 30 oktober 1950 ini masih memiliki tubuh yang sangat sexy dan cantik paras wajahnya. Dia termasuk publik figur yang tidak menggunakan / melakukan Operasi plastik, walau banyak yang mengatakan bahwa dia melakukan operasi plastik. terlihat dari Paras wajahnya dia seperti wanita yang umurnya sekitar 25-30 tahunan. dia pun tidak menyangka bahwa dia menjadi artis papan atas karena parasnya yang cantik pada umur ke 65 tahunnya itu.

6.masako mizutani

Masako Mizutani adalah Nenek cantik asal jepang yang tenar sekali. pada umurnya yang sekarang 50 tahun dia masih terlihat cantik jelita seperti seorang wanita yang sedang mengampu Pembelajaran SMA. tapi pada usianya yang ke 50 tahun ini dia masih memiliki tubuh yang sexy dan memiliki kulit yang mulus

7.michelle yim

Michelle Yim, terlahir sebagai Yim Wai-Ling adalah seorang aktris Hong Kong yang memenangkan TVB Anniversary Award pada tahun 2008. Yim adalah juga tokoh Tionghoa-Kanada, dan telah lulus dari St Rose of Lima College dan Sekolah Pelatihan Shaw Brothers. Ia berkarier di dunia film sejak tahun 1975. pada Umurnya yang ke 50 tahun dia masih terlihatn cantik dan bugar. seperti wanita yang sudah berumur sekitar 20-25 tahun.

No comments:

Post a Comment