lumutkuning

Tuesday, November 1, 2016

7 WANITA VIETNAM TERCANTIK VERSI 2016...


Vietnam merupakan saalah satu negara yang memiliki wanita cantik yang bisa bikin pria manapun terpesona, beberapa wanita Vietnam tersebut bukan hanya cantik taoi juga memiliki bakat aking dan jago berpose dedepan kamera, tak heran memang jika banyak pria jatuh hati padanya.

Lansung saja kita lihat siapa saja 7 Wanita Cantik Asal Vietnam Bisa Bikin Pria Terpesona, simak ulasan berikut : 


1. Truong, Tri, Truc Diem

Truaong, Tri, Truc Diem merupakan seorang super model, Artis dan pernah menjadi runner-up Miss Vietnam 2005, selain memiliki wajah yang cantik ia juga fasih berbahasa Inggris.


2. Ly Nha Ky

Ly Nha Ky adalah wanita cantik dan seksi asal Vietnam yang brprovesi sebagai model dan pengusaha, wanita kelahiran tahun 1982 ini sangat lancar berbahasa inggris, Jerman dan mandarin, berkat kecantikannya membuat ia terpilih sbagai duta Operation Smile di Vietnam.


3. Mai Phuong Tui

Mai Phuong Tui merupakankan wanita cantik asal Vietnam yang memiliki kecerdasan yang luar biasa, ia berhasil terpilih sebagai Miss Vietnam ke-10, kemudian ia juga mewakili negaranya Vietnam di Miss Word 2006, yang diadakan di Polandia, pada 30 september 2006 lalu.

4. Jennifer Pham

Jennifer Pham merupakan wanita cantik asal Vietnam yang pernah meraih popularitasnya dengan banyak gelar kontes kecantikan, Wanita kelahiran 3 Juli 1985 ini pernah terlibat dalam berbagai kegiatan Filantropi diseluruh Amerika dan negara-negara asia lainnya.


5. Minn Hang

Minn Hang merupakan seorang penyanyi dan Artis asal Vietnam yang pernah berhasil memenangkan Strctly Come Dancing Vietnam, Series III, Wanita kelahiran 22 Juli 1987 ini pernah mengisi suara karakter Jewel dalam Film animasi 3D Amerika yang dibuat dalam versi Vietnam.


6. Luu Thi Huong

Luu Thi Huong juga merupakan wanita cantik dan seksi Asal Vietnam, Wanita kelahiran 30 Agustus 1990 ini pernah berhasil meraih gelar Miss Vietnam 2010.


7. Nguyen Thi Huyen

Nguyen Thi Huyen merupakan wanita cantik asal Vietnam, ia pernah dinobatkan sebagai Miss Vietnam  ke-9 pada tahun 2004, Wanita kelahiran tahun 1985 ini berhasil menjadi Miss Vietnam kedua pada kompetisi Miss Word 2004.

Nah, itulah 7 Wanita Cantik Asal Vietnam Ini Bisa Bikin Pria Terpesona, sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment