lumutkuning

Thursday, December 15, 2016

10 wanita seksi di Instagram..


Sebagai media sosial berbasis foto dan video, Instagram merupakan ajang pamer; termasuk memamerkan kecantikan, kemolekan dan sensualitas dalam bentuk foto syur. Banyak wanita seksi (terutama model, aktis dan penggiat fitnes) hobi berbagi foto diri dalam penampilan buka-bukaan melalui akun pribadi Instagram. Dan, sudah pasti, akun mereka segera memiliki follower, di atas ratusan ribu hingga jutaan.
Kami membuat daftar 10 perempuan paling seksi dari mancanegara yang suka pamer foto syur di Instagram. Pilihan ini berdasar foto-foto yang di-upload di akun pribadi masing-masing. Umumnya, yang kami pilih adalah mereka yang sering tampil buka-bukaan di Instagram.
Tanpa berpanjang-panjang, berikut ini 10 wanita seksi yang hobi memajang foto telanjang diri di Instagram. Bila ingin melihat foto-foto syur mereka yang lain, masuki akun instagram yang bersangkutan dengan men-klik link yang tersedia di sebelah nama. Akun mereka, semuanya, terbuka untuk publik.


1. Alyssa Arce | @miss_alyssaarce

Nama wanita seksi asal South Carolina, Amerika Serikat, ini tengah naik daun. Baru berusia 23 tahun, ia sudah tampil di majalah LUI, FHM dan Playboy. Namun demikian, yang membuat namanya melambung tinggi sebetulnya adalah hubungan asmaranya dengan penyanyi kondang Justin Bieber. Perempuan dengan ukuran bra 32D ini adalah penyuka olahraga sepakbola.

2. Rosie Roff | @rosieroff

Rosie Roff adalah seorang model asal Inggris. Namanya menanjak setelah tampil membawakan Apple Bottom Jeans UK. Ia lalu banyak dilirik untuk berpose di majalah ternama, di antaranya Maxim and FHM; bahkan terpilih sebagai satu dari 100 perempuan terseksi di dunia versi FHM di tahun 2011. Rosie kemudian menjadi Ring Girl di arena tinju, dan sempat melakukan tur keliling dunia bersama petinju Filipina, Manny Pacquiao.

3. Emily Ratajkowski | @emrata

Emily O’Hara Ratajkowski adalah seorang model berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mulai terkenal berkat video klip “Blurred Lines” dari Robin Thicke. Karirnya segera menanjak hingga terpilih tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014. Dari dunia modeling, ia merambah ke dunia akting. Tahun ini, ia main di film Entourage, We Are Your Friends, dan The Spoils Before Dying.

4. Irina Shayk | @irinashayk

Irina Valeryevna Shaykhlislamova adalah model asal Rusia yang sempat berpacaran dengan bintang sepakbola Cristano Ronaldo. Nama Irina Shayk mencuat pada 2007 ketika terpilih sebagai model esklusif brand lingerie Intimissimi. Dari dunia model, Irina mulai merambah Hollywood, dengan tampil di film Hercules pada 2014.

5. Arianny Celeste | @ariannyceleste

Wanita seksi bernama asli Penelope Lopez Marquez ini adalah model Amerika Serikat keturunan Meksiko-Filipina. Ia mulai dikenal sebagai ring girl dalam tayangan pertandingan gulat UFC. Ia juga merupakan co-host dari beberapa acara televisi. Lahir di Las Vegas, Arianny menamatkan kuliah di UNLV, mengambil bidang manajemen fitnes dan nutrisi.

6. Nina Agdal | @ninaagdal

Perempuan asal Denmark ini adalah model untuk Billabong, Leonisa, Banana Moon Swimwear, Macy’s, Frederick’s of Hollywood, serta Victoria’s Secret. Akun instagramnya telah memiliki 1 juta follower. Tergabung dalam Elite Model Management, Nina terpilih untuk tampil di cover Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014.

7. Candice Swanepoel | @angelcandices

Candice Swanepoel adalah Victoria’s Secret Angel asal Afrika Selatan. Wajahnya boleh dikata pernah tampil di semua majalah fashion ternama di dunia. Melalui akun Instagram-nya, Candice kerap berbagi bocoran sesi-sesi pemotretan Victoria Secret.

8. Anastasia Martzipanova | @martzipanova

Cewek hot ini adalah model asal Saint Petersburg, Rusia. Ia telah bekerja sama dengan banyak fotografer ternama di Eropa dan sering tampil untuk sesi pemotretan fine art, hi fashion, erotis dan lifestyle. Foto-foto telanjangnya yang artistik dapat pula ditengok di halaman web theimportance.net ini.

9. Rihanna | @badgalriri

Tak lengkap daftar wanita seksi yang hobi buka-bukaan di Instagram tanpa menampilkan penyanyi Rihanna. Selebritas ini dikenal sangat doyan mengumbar foto-foto seksinya di media sosial, hingga beberapa upload-nya yang sangat vulgar sempat dikenai ban oleh pihak pengelola. Di Instagram, akun penyanyi ini memiliki hingga 40 juta pengikut. Setiap kali Rihanna upload foto, gambarnya langsung mendunia.

10. Maria Ozawa | @mariaozawa

Nama yang satu ini cukup populer di Indonesia. Dikenal juga dengan panggilan Miyabi, Maria Ozawa merupakan salah satu bintang film pornografi asal Jepang yang paling mendunia. Lahir di Hokkaidō, pada 8 Januari 1986, perempuan blasteran Kanada-Jepang ini mengaku sudah memiliki pengalaman seksual sejak berusia 13 tahun. Di usia semuda itu, ia sudah mempelajari 48 posisi seksual dari buku yang ia beli sendiri.

No comments:

Post a Comment