lumutkuning

Monday, December 5, 2016

Model Seksi Asal Turki Yang jadi Pacar Ronaldo...


Cansu Taskin, model seksi asal Turki jadi bahan perbincangan netizen setelah mengaku diajak kencan oleh Cristiano Ronaldo. Apakah ini berarti Taskin bakal menjadi ‘korban cinta’ kesekian sang bintang Real Madrid, setelah sederetan wanita seperti Gemma Atkinson hingga Irina Shayk?

Sejak Cristiano Ronaldo putus dari Irina Shayk awal tahun 2015, berbagai wanita terus dihubungkan dengan Si Nomor 7. Sebagian besar di antaranya adalah model kenamaan, seperti Maja Darving atau Melanie Martins. Bahkan CR7 juga dikaitkan dengan Alessandra Ambrosio, model Victoria’s Secret hingga presenter kenamaan Meksiko, Vanessa Huppenkothen.

Namun kini, ada yang terang-terangan mengaku diajak kencan oleh Cristiano Ronaldo. Ia adalah Cansu Taskin, model asal Turki. Pemilik akun instagram @cansutaskin1 ini menggoda iman banyak lelaki. Akunnya diikuti oleh 247 ribu followers. Dan sebagai model, wajar jika foto-foto tentang Taskin adalah foto yang ‘sensasional’ dengan lekuk tubuh yang sangat indah.

Taskin sendiri, disebutkan di 101GreatGoals, mengaku selama ini berkontak dengan Cristiano Ronaldo. Puncaknya adalah, ajakan CR7 agar mereka berdua bertemu. Atas dasar itulah Taskin siap menunggu, pengungkapan cinta dari bintang Real Madrid.

Sensasi dari Cansu Taskin ini menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit yang mengira, perempuan cantik ini hanya sebatas membual. Namun, mungkin saja CR7 memang ingin mengajak Taskin berpacaran. Ada bagian tubuh tertentu sang model yang dalam sejarah percintaan Cristiano Ronaldo dengan berbagai model, sangat disukai sang bintang.


Selain itu, kulit coklat dan wajah eksotis Cansu Taskin, sekilas bisa mengingatkan kita pada Irina Shayk, yang sangat lama dipacari Cristiano Ronaldo, hingga lima tahun.

Berikut ini foto-foto Cansu Taskin : 










No comments:

Post a Comment